Sabtu, 14 Juli 2012

Bisnis sampingan di rumah tetap menguntungkan, contoh disini

Kalau anda ingin menjalankan bisnis sampingan di rumah yang menguntungkan, tetapi belum punya ide bisnis seperti apa contohnya. Sebenarnya sederhana saja, cobalah untuk memperhatikan perabot yang ada di rumah anda, dan cobalah temukan ide apa yang bisa menguntungkan dan dapat diambil dari mereka. Kita ambil contoh kecil seperti panci misalnya.

Apakah sebuah panci bisa dijadikan bisnis sampingan di rumah? Bisa saja kalau anda mau mengkreditkan pada tetangga anda dalam tempo 3 bulan dengan mengambil sedikit keuntungan. Ingat ya, ini cuma contoh sederhana.

Contoh lainnya seperti anda mempunyai sebuah blender di rumah yang jarang dipakai, kenapa tidak berdagang es jus buah? Dengan ini anda juga bisa menjual beberapa jenis makanan ringan yang disukai anak-anak, jadi tidak cuma punya keuntungan dari satu jenis dagangan, tetapi anda juga bisa dapat keuntungan dari jenis dagangan lainnya.

Oke, sekarang coba aku buat daftar contoh bisnis sampingan di rumah yang bisa menguntungkan bagi anda
  • Komputer - dengan ini anda bisa membuat bisnis sampingan di rumah seperti membuka jasa pengetikan, mengedit skripsi dari mahasiswa. atau bahkan jika anda punya keahlian di dalam komponen komputer, anda bisa membuka jasa reparasi komputer.
  • Baju - anda bisa dapat ide bisnis sampingan di rumah dengan membuka usaha menjahit pakaian, mungkin jika rumah anda di dekat perkantoran anda bisa membuka jasa loundry dengan menawarkan jasa tersebut pada orang-orang kantor yang kos di dekat rumah anda.
  • Kulkas - daripada kulkas anda nganggur di rumah kenapa tifak dijadikan bisnis sampingan dengan cara membuat es batu dan mensuplai ke toko-toko atau warung-warung yang membutuhkan es batu.
  • Play station, dari pada cuma dipakai main anak anda ini bisa menjadi bisnis sampingan di rumah yang cukup menguntungkan. Anak-anak biasanya senang main beramai-ramai walau mereka punya play stasion sendiri di rumahnya.
 Nah, apa aku bilang! ide bisnis sampingan di rumah bisa kita temukan dari memperhatikan perabot yang ada di rumah, coba deh anda tamukan ide lainnya dengan kreatif. Atau anda cari ide dalam artikel lainnya disini.
Suka artikel ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar